Cara membuat tubuh Six Pack (Tanpa Alat)

Di posting oleh D-Yogz pada 02:51 PM, 05-Jan-12

Di: Tips, Trik Dan Cara

assalamualaikum Wr. Wb
kali ini saya akan bahas tentang -cara membuat tubuh jadi sixpack.
tak henti-hentinya gw posting tentang postingan w yang dulu tapi (gak laku), semoga aja artikel ane yg ini bisa bermanfaat bagi agan2..
six-pack-abs.jpg

semua kaum lelaki pasti mendambakan mempunyai bentuk tubuh yang sehat dan terlihat atletis, padat, sixpack tanpa lemak.
Banyak tips-tips yang yang membahas bagaimana cara membentuk tubuh pria agar terlihat sehat, profesional dan tentunya seksi di mata wanita.
Sebenarnya tidak perlu diet khusus untuk mendapat perut kotak (sixpack). Asal tahu triknya,

Hal Ini berkaitan dengan aktivitas harian seperti saat membungkuk atau menopang tubuh bagian atas. Sixpack bisa membuat tubuh kelihatan tegak dan semakin gagah. Mereka yang ingin memperoleh perut sixpack, tapi tidak sempat atau enggan pergi ke gym dan memanfaatkan alat berat, bisa beralih ke cara manual. Oke langsung aja dari pada kelamaan dari tadi muter2cerita2 mulu oke..

Jika ingin variasi, bisa dilakukan di luar ruang atau dengan media khusus seperti tembok ataupun bergelantungan di dahan pohon (kyak monyet gtu)

Sebelum latihan khusus ini, usahakan melakukan pemanasan (stretching) selama lima menit.
Lantas dilanjutkan dengan latihan kardio yang meliputi lari keliling dunia perumahan, atau naik sepeda, selama 10-15 menit. Sedangkan latihan intinya ini bisa dilakukan selama 30 menit.
Jika memiliki waktu luang, latihan bisa dibagi dua (pagi ataupun sore) karena tidak memiliki efek cedera khusus, kecuali terhadap mereka yang memiliki kelainan tulang punggung.

Jika dampak latihan awalan memunculkan rasa sakit terhadap tulang leher, punggung, pinggang, bahkan perut, bisa disebut NORMAL.
Saat merasa kesakitan, sebaiknya jangan memaksa untuk menekuk kepala atau bagian tubuh lainnya terlalu dalam.

nah setelah baca artikel d atas jangan marah ea karena w blum ngasih tau apa hee mrgreen Peace gan mrgreen DI LANJUTIN BACANYA DI SINI


Artikel terka:
Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat Dan Mudah
Tips-tips Mengatasi Rasa Malas
Tips Cara Mengatasi Bau Badan
Penyebab Dan Pemicu Keringat Berlebih

jangan lupa bagi yang punya twitter/fb. follow TWITTER dan FB ku ea? Gak sampe 1 menit tgal klik link trus follow/add
D_yogzJYT
Putra jyt

By :: D-yogz

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

50 tanggapan untuk "Cara membuat tubuh Six Pack (Tanpa Alat)"

Andiwave pada 03:03 PM, 05-Jan-12

numpang absen... sekalian nyoba sapa tau jadi one pack g 7 pack he..he..he..

Dopleek Hollow pada 03:35 PM, 05-Jan-12

nyimak

Ihya 'Roach' Sanderson pada 03:47 PM, 05-Jan-12

nice tips gan
kunker balik yah mrgreen

Muhamad Ega (v2) pada 03:48 PM, 05-Jan-12

six pack apaan gan? Hehe. Piss dah,

Agus pada 03:59 PM, 05-Jan-12

Ckckck mantap gan....tpi mungkinkah badan ane bsa kebentuk tuh,,kyk pria2 L-men gtu...haha btw thx gan infonya. mrgreen

"DanZel....!" pada 04:16 PM, 05-Jan-12

Bkn'a sombong ato pamer, tp perut ane dah sixpack lho...berkat latihan keras selama 2 th...sebagai kuli pasar wkwkwkwkwkwk mrgreen

TOLOL UNIVERSITY pada 04:36 PM, 05-Jan-12

mantep gan, ane pengen banget sixpack..
Kalo ada aplikasi sixpack mohon dishare. Wkwkwk razz

Ditunggu kunbalnya mrgreen

TOLOL UNIVERSITY pada 04:39 PM, 05-Jan-12

mantep gan, ane pengen banget sixpack..
Kalo ada aplikasi sixpack mohon dishare. Wkwkwk razz

Ditunggu kunbalnya mrgreen

ayex made in ciamis pada 05:29 PM, 05-Jan-12

sixpack teh mksudnya kekar gan??

Sii-cungkring pada 05:55 PM, 05-Jan-12

selamat sore master,
Ijin nyimak karya master sbentar ahh, lg rada puyeng jd ga bsa lma" hehe

Gratisajja pada 06:21 PM, 05-Jan-12

Nyimak aja

Alihakim pada 08:04 PM, 05-Jan-12

ijin sedot gan six packnyabiggrin

Yudi pada 10:23 PM, 05-Jan-12

thanks infonya sob.. Ane akan coba.

Riocy Kaito Kid pada 12:44 AM, 06-Jan-12

Pngen sispex tp mlas olahraga gmana tu solusinya? biggrin

Kang Mardy pada 01:30 AM, 06-Jan-12

hadir + nyimak aja sob.

dhie_dhay pada 03:25 AM, 06-Jan-12

nyimak dulu ahh.

Yudhie | Japanese Lover's pada 03:48 AM, 06-Jan-12

Izin nyoba ahh, siapa tau tubuh ane bisa kayak Aderai.. mrgreen

Tumbara pada 09:04 AM, 06-Jan-12

Oke sob, infonya

Tedie Andres pada 10:23 AM, 06-Jan-12

absen siang masbro..
Nice post.biggrin

aolt's pada 11:26 AM, 06-Jan-12

Nyimak + ditungu kunbalna
@aolt.heck.in

eXötic7x pada 08:26 PM, 06-Jan-12

ikut nyimak gan.

Asep Japoni pada 08:35 PM, 06-Jan-12

thanks infonxya bang

Asa Why-Lach pada 05:38 AM, 07-Jan-12

Sorry sob tlat.
Info mntab nuih.
Coba praktekin ahbiggrin

link kmu udah aku pasang sob.
Pasang punyaku jga ea

Andiwave pada 02:45 PM, 07-Jan-12

kunjuangan sore..

sukses selalu kawan

Vanezzabbath Black pada 12:58 AM, 08-Jan-12

Minyak eh Nyimak biggrin
maaf Grogi, salam kenal sob.

D-Yogz pada 05:23 AM, 08-Jan-12

@Andiwave,
m0ng9o gan,

D-Yogz pada 05:38 AM, 08-Jan-12

@Ihya 'Roach' Sanderson,
sip gan d tgu

D-Yogz pada 05:39 AM, 08-Jan-12

@Muhamad Ega (v2),
six pack tuh yg prutnya jd enam.. mrgreen mksud w otot2 d perut itu yg bntukya kotak2

D-Yogz pada 05:41 AM, 08-Jan-12

@Agus,
bisa asal berusaha

D-Yogz pada 05:41 AM, 08-Jan-12

@"DanZel....!",
haha, keren jga ea. .

D-Yogz pada 05:42 AM, 08-Jan-12

@TOLOL UNIVERSITY,
siph d tgu gan!!
Y kgak ada lah . . Haha

D-Yogz pada 05:45 AM, 08-Jan-12

@ayex made in ciamis,
ea gan

D-Yogz pada 05:49 AM, 08-Jan-12

@Sii-cungkring,
siph.. Tp ane msh newbie

D-Yogz pada 05:54 AM, 08-Jan-12

@Alihakim,
m0ng9o

D-Yogz pada 05:55 AM, 08-Jan-12

@Yudi,
silahkan

D-Yogz pada 06:01 AM, 08-Jan-12

@Riocy Kaito Kid,

© Dananx ™ pada 06:01 AM, 08-Jan-12

.knjungan perdana sob. .
.dh q follow . .ku tunggu follbacknya. .jgn lp kunbal. .lol

D-Yogz pada 06:01 AM, 08-Jan-12

@Riocy Kaito Kid,
ya brusaha aja sob

D-Yogz pada 06:07 AM, 08-Jan-12

@Yudhie | Japanese Lover's,
bisa jd tuh

D-Yogz pada 06:11 AM, 08-Jan-12

@Tumbara,
thx bos

D-Yogz pada 06:11 AM, 08-Jan-12

@Tedie Andres,
thx masbro

D-Yogz pada 06:12 AM, 08-Jan-12

@aolt's,
sip

D-Yogz pada 06:13 AM, 08-Jan-12

@Asep Japoni,
urwelcm kang

D-Yogz pada 06:14 AM, 08-Jan-12

@Asa Why-Lach,
sib kang, .

D-Yogz pada 06:15 AM, 08-Jan-12

@Vanezzabbath Black,
sip gan

D-Yogz pada 06:16 AM, 08-Jan-12

@© Dananx ™,
sip , ntar w follow

subaim pada 06:54 AM, 08-Jan-12

kunjungan perdana gan , di tunggu kunbal .
http://subaim.faa.im

Muhamad Ikhsan barbelon's pada 07:28 AM, 08-Jan-12

Mantap sob artikel nya,kunjung balik sob..

Arek_Lumajang blog's pada 11:25 PM, 09-Jan-12

Mantaps neh boleh dicoba...
Mampir ke blog ane sob http://salamkenal.heck.in

joekolastfriend pada 09:14 AM, 21-Apr-14

udah guw lakuin.tpi gak kaya ade rai...malah kek gini.gemuk engga <br />
kurus engga.

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar