Cara membuat tubuh Six Pack (Tanpa Alat)

by D-Yogz on 02:51 PM, 05-Jan-12

Category: Tips, Trik Dan Cara

assalamualaikum Wr. Wb
kali ini saya akan bahas tentang -cara membuat tubuh jadi sixpack.
tak henti-hentinya gw posting tentang postingan w yang dulu tapi (gak laku), semoga aja artikel ane yg ini bisa bermanfaat bagi agan2..
six-pack-abs.jpg

semua kaum lelaki pasti mendambakan mempunyai bentuk tubuh yang sehat dan terlihat atletis, padat, sixpack tanpa lemak.
Banyak tips-tips yang yang membahas bagaimana cara membentuk tubuh pria agar terlihat sehat, profesional dan tentunya seksi di mata wanita.
Sebenarnya tidak perlu diet khusus untuk mendapat perut kotak (sixpack). Asal tahu triknya,

Hal Ini berkaitan dengan aktivitas harian seperti saat membungkuk atau menopang tubuh bagian atas. Sixpack bisa membuat tubuh kelihatan tegak dan semakin gagah. Mereka yang ingin memperoleh perut sixpack, tapi tidak sempat atau enggan pergi ke gym dan memanfaatkan alat berat, bisa beralih ke cara manual. Oke langsung aja dari pada kelamaan dari tadi muter2cerita2 mulu oke..

Jika ingin variasi, bisa dilakukan di luar ruang atau dengan media khusus seperti tembok ataupun bergelantungan di dahan pohon (kyak monyet gtu)

Sebelum latihan khusus ini, usahakan melakukan pemanasan (stretching) selama lima menit.
Lantas dilanjutkan dengan latihan kardio yang meliputi lari keliling dunia perumahan, atau naik sepeda, selama 10-15 menit. Sedangkan latihan intinya ini bisa dilakukan selama 30 menit.
Jika memiliki waktu luang, latihan bisa dibagi dua (pagi ataupun sore) karena tidak memiliki efek cedera khusus, kecuali terhadap mereka yang memiliki kelainan tulang punggung.

Jika dampak latihan awalan memunculkan rasa sakit terhadap tulang leher, punggung, pinggang, bahkan perut, bisa disebut NORMAL.
Saat merasa kesakitan, sebaiknya jangan memaksa untuk menekuk kepala atau bagian tubuh lainnya terlalu dalam.

nah setelah baca artikel d atas jangan marah ea karena w blum ngasih tau apa hee mrgreen Peace gan mrgreen DI LANJUTIN BACANYA DI SINI


Artikel terka:
Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat Dan Mudah
Tips-tips Mengatasi Rasa Malas
Tips Cara Mengatasi Bau Badan
Penyebab Dan Pemicu Keringat Berlebih

jangan lupa bagi yang punya twitter/fb. follow TWITTER dan FB ku ea? Gak sampe 1 menit tgal klik link trus follow/add
D_yogzJYT
Putra jyt

By :: D-yogz

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

50 responses to "Cara membuat tubuh Six Pack (Tanpa Alat)"

Andiwave [03:03 PM, 05-Jan-12]

numpang absen... sekalian nyoba sapa tau jadi one pack g 7 pack he..he..he..

Dopleek Hollow [03:35 PM, 05-Jan-12]

nyimak

Ihya 'Roach' Sanderson [03:47 PM, 05-Jan-12]

nice tips gan
kunker balik yah mrgreen

Muhamad Ega (v2) [03:48 PM, 05-Jan-12]

six pack apaan gan? Hehe. Piss dah,

Agus [03:59 PM, 05-Jan-12]

Ckckck mantap gan....tpi mungkinkah badan ane bsa kebentuk tuh,,kyk pria2 L-men gtu...haha btw thx gan infonya. mrgreen

"DanZel....!" [04:16 PM, 05-Jan-12]

Bkn'a sombong ato pamer, tp perut ane dah sixpack lho...berkat latihan keras selama 2 th...sebagai kuli pasar wkwkwkwkwkwk mrgreen

TOLOL UNIVERSITY [04:36 PM, 05-Jan-12]

mantep gan, ane pengen banget sixpack..
Kalo ada aplikasi sixpack mohon dishare. Wkwkwk razz

Ditunggu kunbalnya mrgreen

TOLOL UNIVERSITY [04:39 PM, 05-Jan-12]

mantep gan, ane pengen banget sixpack..
Kalo ada aplikasi sixpack mohon dishare. Wkwkwk razz

Ditunggu kunbalnya mrgreen

ayex made in ciamis [05:29 PM, 05-Jan-12]

sixpack teh mksudnya kekar gan??

Sii-cungkring [05:55 PM, 05-Jan-12]

selamat sore master,
Ijin nyimak karya master sbentar ahh, lg rada puyeng jd ga bsa lma" hehe

Gratisajja [06:21 PM, 05-Jan-12]

Nyimak aja

Alihakim [08:04 PM, 05-Jan-12]

ijin sedot gan six packnyabiggrin

Yudi [10:23 PM, 05-Jan-12]

thanks infonya sob.. Ane akan coba.

Riocy Kaito Kid [12:44 AM, 06-Jan-12]

Pngen sispex tp mlas olahraga gmana tu solusinya? biggrin

Kang Mardy [01:30 AM, 06-Jan-12]

hadir + nyimak aja sob.

dhie_dhay [03:25 AM, 06-Jan-12]

nyimak dulu ahh.

Yudhie | Japanese Lover's [03:48 AM, 06-Jan-12]

Izin nyoba ahh, siapa tau tubuh ane bisa kayak Aderai.. mrgreen

Tumbara [09:04 AM, 06-Jan-12]

Oke sob, infonya

Tedie Andres [10:23 AM, 06-Jan-12]

absen siang masbro..
Nice post.biggrin

aolt's [11:26 AM, 06-Jan-12]

Nyimak + ditungu kunbalna
@aolt.heck.in

eXötic7x [08:26 PM, 06-Jan-12]

ikut nyimak gan.

Asep Japoni [08:35 PM, 06-Jan-12]

thanks infonxya bang

Asa Why-Lach [05:38 AM, 07-Jan-12]

Sorry sob tlat.
Info mntab nuih.
Coba praktekin ahbiggrin

link kmu udah aku pasang sob.
Pasang punyaku jga ea

Andiwave [02:45 PM, 07-Jan-12]

kunjuangan sore..

sukses selalu kawan

Vanezzabbath Black [12:58 AM, 08-Jan-12]

Minyak eh Nyimak biggrin
maaf Grogi, salam kenal sob.

D-Yogz [05:23 AM, 08-Jan-12]

@Andiwave,
m0ng9o gan,

D-Yogz [05:38 AM, 08-Jan-12]

@Ihya 'Roach' Sanderson,
sip gan d tgu

D-Yogz [05:39 AM, 08-Jan-12]

@Muhamad Ega (v2),
six pack tuh yg prutnya jd enam.. mrgreen mksud w otot2 d perut itu yg bntukya kotak2

D-Yogz [05:41 AM, 08-Jan-12]

@Agus,
bisa asal berusaha

D-Yogz [05:41 AM, 08-Jan-12]

@"DanZel....!",
haha, keren jga ea. .

D-Yogz [05:42 AM, 08-Jan-12]

@TOLOL UNIVERSITY,
siph d tgu gan!!
Y kgak ada lah . . Haha

D-Yogz [05:45 AM, 08-Jan-12]

@ayex made in ciamis,
ea gan

D-Yogz [05:49 AM, 08-Jan-12]

@Sii-cungkring,
siph.. Tp ane msh newbie

D-Yogz [05:54 AM, 08-Jan-12]

@Alihakim,
m0ng9o

D-Yogz [05:55 AM, 08-Jan-12]

@Yudi,
silahkan

D-Yogz [06:01 AM, 08-Jan-12]

@Riocy Kaito Kid,

© Dananx ™ [06:01 AM, 08-Jan-12]

.knjungan perdana sob. .
.dh q follow . .ku tunggu follbacknya. .jgn lp kunbal. .lol

D-Yogz [06:01 AM, 08-Jan-12]

@Riocy Kaito Kid,
ya brusaha aja sob

D-Yogz [06:07 AM, 08-Jan-12]

@Yudhie | Japanese Lover's,
bisa jd tuh

D-Yogz [06:11 AM, 08-Jan-12]

@Tumbara,
thx bos

D-Yogz [06:11 AM, 08-Jan-12]

@Tedie Andres,
thx masbro

D-Yogz [06:12 AM, 08-Jan-12]

@aolt's,
sip

D-Yogz [06:13 AM, 08-Jan-12]

@Asep Japoni,
urwelcm kang

D-Yogz [06:14 AM, 08-Jan-12]

@Asa Why-Lach,
sib kang, .

D-Yogz [06:15 AM, 08-Jan-12]

@Vanezzabbath Black,
sip gan

D-Yogz [06:16 AM, 08-Jan-12]

@© Dananx ™,
sip , ntar w follow

subaim [06:54 AM, 08-Jan-12]

kunjungan perdana gan , di tunggu kunbal .
http://subaim.faa.im

Muhamad Ikhsan barbelon's [07:28 AM, 08-Jan-12]

Mantap sob artikel nya,kunjung balik sob..

Arek_Lumajang blog's [11:25 PM, 09-Jan-12]

Mantaps neh boleh dicoba...
Mampir ke blog ane sob http://salamkenal.heck.in

joekolastfriend [09:14 AM, 21-Apr-14]

udah guw lakuin.tpi gak kaya ade rai...malah kek gini.gemuk engga <br />
kurus engga.

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images